apa_pendapat_penerima_reward_tentang_pelayanan_perpustakaan_uad.jpg

Mahasiswa yang Rajin Pinjam dan Berkunjung ke Perpustakaan Terima Reward

 “Setiap tahun kami memberi reward kepada mahasiswa yang rajin pinjam dan berkunjung ke perpustakaan.” Kata Drs. Tedy Setiadi, M.T kepala Perpustakaan Universitas Ahmad Dahlan (UAD) saat memberikan Reward kepada delapan mahasiswa, Sabtu (24/09/206) di Ruang Literasi Kampus 3 UAD.

Mahasiswa yang menerima reward dari Perpustakaan UAD tersebut diambil dari masing-masing kampus dua orang yaitu, kampus 1, 2, 3, dan 5.

Tedy memaparkan, bahwa pemberian reward tersebut sudah menjadi tradisi. Bagi Perpustakaan UAD memberikan penghargaan untuk mahasiswa yang rajin, salah satu kiat untuk mempromosikan perpustakaan kepada mahasiswa agar mahasiswa bisa memanfaatkan perpustakaan semaksimal mungkin. Selain itu, untuk mempromosikan, Perpustakaan UAD mengadakan lomba karya ilmiah bagi mahasiswa.

“Tentu saja untuk memacu masa, khususnya mahasiswa agar lebih berkembang dari sisi literasi informasi,” tambahnya.

Selain buku pelajaran, lanjut Dosen Teknik Informatika, ada jurnal online dan berbentuk buku. Majalah karya ilmiah baik yang ada di UAD maupun yang kerja sama dengan Perpustakaan Nasional dan Jogja Library.

Untuk memberikan pelayanan yang baik dan memuaskan pengunjung, pihak perpustakaan UAD selalu memberikan pelatihan kepada stafnya dan dikirim untuk kursus atau ikut seminar. “Bahkan ada juga yang sekolah lanjut untuk maksimal melayani mahasiswa.” Terang Tedy.