uad_dipercaya_selenggarakan_rakor_dan_syawalan_pkj35.jpg

UAD Dipercaya Selenggarakan Rakor dan Syawalan PKJ35

Universitas Ahmad Dahlan (UAD) dipercaya menjadi penyelenggara syawalan dan rapat koordinasi Paguyuban Kemahasiswaan Jogjakarta (PKJ35) tahun 2018. Paguyuban ini didirikan oleh perguruan tinggi swasta di wilayah kopertis V. Acara berlangsung di aula Islamic Center kampus 4 Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta, Jln. Ringroad Selatan, Tamanan, Bantul, Yogyakarta.

Pada kesempatan ini dihadiri oleh para wakil rektor bidang kemahasiswaan. Wakil Rektor III UAD, Dr. Abdul Fadlil, M.T., dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada UAD sebagai penyelenggara.

“Melalui rapat koordinasi kedua PKJ35 ini, kami menginginkan antarperguruan tinggi saling bersinergi, saling melengkapi untuk mendukung peningkatan potensi mahasiswa. PKJ35 merupakan wadah kebersamaan untuk mengangkat kopertis V di kancah nasional,” ungkapnya di hadapan para peserta, Jumat (6/7/2018).

Ia juga berharap dengan koordinasi yang baik akan meningkatkan pamor perguruan tinggi swasta dan mampu bersaing dengan perguruan tinggi negeri. Tujuannya supaya perguruan tinggi swasta lebih dikenal masyarakat luas.

“Harus disadari bahwa setiap perguruan tinggi memiliki keunikan dan keunggulan masing-masing. Mahasiswa punya potensi yang dapat dikembangkan untuk membangun perguruan tinggi. Oleh karenanya pada kesempatan ini adalah forum untuk bersinergi dan berbagi perihal kemahasiswaan,” tandasnya. (ard)