You are here

Dikti Membuka Pendaftaran Proposal 5 Program Kreativitas Mahasiswa

Undefined

Ditjen Pendidikan Tinggi khsusnya Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (DP2M) memberikan kesempatan kepada para mahasiswa dari negeri maupun swasta untuk mengajukan usulan proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) untuk tahun 2012. PKM 2012 ini akan mengangkat 5 bidang yang akan dilombakan, yaitu PKM-Penelitian (PKM-P), PKM-Penerapan Teknologi (PKM-T), PKM-Kewirausahaan (PKM-K), dan PKM-Pengabdian kepada Masyarakat (PKM-M) dan PKM-Penulisan Ilmiah (PKM-I). DP2M telah memberikan surat pemberitahuan ini ke seluruh pimpinan PTS/PTN dan Kopertis tertanggal 3 Agustus 2011 bernomor 1615/E5.3/KPM/2011.

Para mahasiswa yang akan mengikuti acara yang bergengsi ini diharapkan segera melengkapi syarat-syarat yang dibutuhkan selambat-lambatnya tanggal 10 Oktober 2011 pukul 16.00 WIB. Para pengusul harus mengikut ketentuan yang telah ditulis di Panduan lengkap PKM 2012 dan syarat-syarat awal yang harus dikumpulkan sebagai berikut :

1. Setiap usulan proposal dibuat rangkap 2 (dua);

2. Softcopy proposal dimasukan dalam satu CD/DVD per perguruan tinggi;

3. Rekap (dalam format excel) daftar seluruh usulan proposal dikirim via email

ke alamat : pkm.dp2m@dikti.go.id

cc : usulanpkm@gmail.com

dengan subjek Rekap PKM2012_nama PerguruanTinggi ;

4. Surat pengantar resmi dari perguruan tinggi dengan dilampirkan print out dan CD rekap daftar seluruh proposal dari Perguruan Tinggi Saudara diisi sesuai form terlampir;

5. Batas waktu pengajuan usulan selambat-lambatnya tanggal 10 Oktober 2011 pukul 16.00 WIB, dengan alamat :

Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat

Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi

Gedung Dikti Lt. IV Jl. Jenderal Sudirman Pintu Satu Senayan, Jakarta.

Sumber: www.dikti.go.id