You are here

UAD Bersama UUM Selenggarakan Studium General "Beberapa Aplikasi untuk Menilai Informasi dalam Media Sosial"

Undefined

Prodi Teknik Informatika UAD dan Prodi Sistem Informasi UAD Hadirkan Pakar dari Universitas Utara Malaysia

studium-general-uad-uum-mohd-sobhi-ishak

Jum'at, 30 November 2012, Prodi Teknik Informatika Universitas Ahmad Dahlan (UAD) dan Prodi Teknik Informatika UAD menyelenggarakan studium general bertemakan "Beberapa Aplikasi untuk Menilai Informasi dalam Media Sosial". Acara yang berlangsung di ruang 306 Kampus 3 UAD Jl. Soepomo Yogyakarta menghadirkan Dr. Mohd. Sobhi Ishak dari Universitas Utara Malaysia.

Acara yang dihadiri oleh Ketua Program Studi Teknik Informatika UAD Sri Winiarti, S.T., M.Cs. dan Ketua Program Studi Sistem Informasi Imam Azhari, S.Si., M.Cs terbilang sukese. Terbukti peserta yang hadir membludak sampai di luar ruangan untuk mendengarkan ceramah dari pemateri.

Dr. Mohd. Sobhi Ishak, sebagai pembicara menjelaskan bahwa penggunaan media sosial sudah menyebar luas di masyarakat. Pemanfaatan dari yang sifatnya sekedar senang-senang hingga suatu urusan yang sangat besar. Seperi urusan kenegaraan. Tokoh dunia sebesar Obama saja masih tetap menggunakan media sosial (Twitter dan Facebook) untuk mendukung pencitraan dirinya.

Lebih jauh Dr. Mohd. Sobhi Ishak menuturkan bahwa efek penggunaan media sosial terhadap suatu organisasi bermanfaat untuk menciptakan image branding. Melihat realitas ini, maka perlu ditindaklanjuti dengan kerja akademik yaitu melakukan penelitian untuk mengukur efektifitas media sosial bagi kemajuan perusahaan. Contohnya melalui aplikasi ke dunia maya.

Untuk itu Dr. Mohd. Sobhi memberi kesempatan bekerja sama untuk para mahasiswa dan dosen yang ingin lebih mendalami riset bidang sosial media. (@)

studium-general-uad-uum-mohd-sobhi-ishak-pesertastudium-general-uad-uum-mohd-sobhi-ishak-tampak-dari-belakang

Normal
0

false
false
false

EN-US
X-NONE
AR-SA

MicrosoftInternetExplorer4

Prodi Teknik Informatika UAD dan Prodi Sistem Informasi UAD Hadirkan Pakar dari Universitas Utara Malaysia

 

 

Jum'at, 30 November 2012, Prodi Teknik Informatika Universitas Ahmad Dahlan (UAD) dan Prodi Teknik Informatika UAD menyelenggarakan studium general bertemakan  "Beberapa Aplikasi untuk Menilai Informasi dalam Media Sosial". Acara yang  berlangsung di ruang 306 Kampus 3 UAD Jl. Soepomo Yogyakarta menghadirkan Dr. Mohd. Sobhi Ishak dari Universitas Utara Malaysia.

 

Acara yang dihadiri oleh Ketua Program Studi Teknik Informatika UAD Sri Winiarti, S.T., M.Cs. dan Ketua Program Studi Sistem Informasi Imam Azhari, S.Si., M.Cs terbilang sukese. Terbukti peserta yang hadir membludak sampai di luar ruangan untuk mendengarkan ceramah dari pemateri.

 


Dr. Mohd. Sobhi Ishak, sebagai pembicara menjelaskan bahwa penggunaan media sosial sudah menyebar luas di masyarakat. Pemanfaatan dari yang sifatnya sekedar senang-senang hingga suatu urusan yang sangat besar. Seperi urusan kenegaraan. Tokoh dunia sebesar Obama saja masih tetap menggunakan  media sosial (Twitter dan Facebook) untuk mendukung pencitraan dirinya.

 

Lebih jauh Dr. Mohd. Sobhi Ishak menuturkan bahwa efek penggunaan media sosial terhadap suatu organisasi  bermanfaat untuk menciptakan  image branding. Melihat realitas ini, maka perlu ditindaklanjuti dengan kerja akademik yaitu melakukan penelitian untuk mengukur efektifitas media sosial bagi kemajuan perusahaan. Contohnya melalui aplikasi ke dunia maya.

 

Untuk itu  Dr. Mohd. Sobhi  memberi kesempatan bekerja sama untuk para mahasiswa dan dosen yang ingin lebih mendalami riset bidang sosial media. (@)

 

/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:"Table Normal";
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-qformat:yes;
mso-style-parent:"";
mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt;
mso-para-margin-top:0in;
mso-para-margin-right:0in;
mso-para-margin-bottom:10.0pt;
mso-para-margin-left:0in;
line-height:115%;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:11.0pt;
font-family:"Calibri","sans-serif";
mso-ascii-font-family:Calibri;
mso-ascii-theme-font:minor-latin;
mso-fareast-font-family:"Times New Roman";
mso-fareast-theme-font:minor-fareast;
mso-hansi-font-family:Calibri;
mso-hansi-theme-font:minor-latin;
mso-bidi-font-family:Arial;
mso-bidi-theme-font:minor-bidi;}