You are here

Tapak Suci UAD Meraih Prestasi

Undefined

tapak_suci_uad_juara_lagi

Setelah Tapak Suci (TS) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) meraih prestasi pada Invitasi Pencak Silat antar mahasiswa Nasional di Universitas Airlangga Surabaya dengan menjadi juara umum. Kini Tapak Suci (TS) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) kembali meraih dua Perak, empat perunggu, dan kontingen terbaik pada perlombaan Tapak Suci of Brawijaya University International Open 2012 di Universitas Brawijawa Malang.

Gatot Sugiharto, SH., MH. selaku pembina mengungkapkan bahwa keberhasilan meraih prestasi internasional terutama dalam bidang minat bakat menjadi bukti bahwa UAD telah mewujudkan visi dan misi menjadi perguruan tinggi bertaraf internasional.

Dosen Fakultas Hukum ini menambahkan bahwa prestasi internasional yang sudah diraih merupakan bagian dari proses pembelajaran mahasiswa untuk mengembangkan diri mencapai prestasi melalui pencak silat.

"Kami cukup bangga dengan capaian Tapak Suci UAD dengan memperoleh kontingen terbaik. Keberhasilan ini karena tim sangat disiplin, kompak, dan sportif, " tambah Kepala Bidang Kesekretariatan, Hukum, dan Tata Laksana Kantor Universitas Ahmad Dahlan tersebut di sela-sela kesibukannya.

Adapun nama-nama atlit tapak suci UAD yang meraih presrasi diantarannya: Agung Dwi RK (katagori figter kelas I); Adi Saputra, Naita Faulina, Yahya Zakiyah, Ifah Maya Sari, dan Rian Terna (perak kelas seni beregu); Adi Saputra (katagori figter kelas F Putra); Miftahudin (Kelas bebas beregu); Agung Dwi RK (Kelas bebas beregu); Amad Basyuni (Kelas bebas beregu); Abdul Muklis Jailani (Seni Tunggal putra); dan Isni Yuliza (Seni Tunggal putri). (Sbwh)