Ayo Berdiskusi

Bedan Eksekutif Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan (BEM UAD) menyelenggarakan Diskusi Ilmiah KBM FSBK dengan pembahas tiga dosen dari prodi yang berbeda. Acara ini berlangsung di Islamic Center Universitas Ahmad Dahlan (IC UAD) Jl. Ringroad Selatan, Tamana, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta.

Dimulai pada Rabu, (18/10/2017) pukul 12.30-16.00 WIB, M. Hafis Kurniawan, S.S., M.A. selaku dosen Program Studi Sastra Inggris UAD akan mengisi acara dengan tema “Pengaplikasian Sastra pada Mahasiswa dan Penerapan dalam Kehidupan Sehari-hari”. Hari kedua, yakni Senin, (23/10/2017) pukul 12.30-16.00 WIB, materi dengan tema “Plagiarisme” akan dibahas oleh Intan Rawit Sapanti, S.Pd., M.A. selaku dosen Program Studi Sastra Indonesia UAD. Jumat, (27/10/2017) pukul 19.00-21.00 WIB yang menjadi hari pamungkas rangkaian acara ini, akan menghadirkan Fajar Dwi Putra, S.PT.M. Psi. selaku dosen Program Studi Ilmu Komunikasi UAD dengan mengangkat tema “Pengaruh Cyber Media terhadap Psikolog Masyrakat”.

Mahasiswa yang hadir dalam acara ini tidak hanya mendapatkan ilmu yang bermanfaat, tetapi juga teman baru, door prize, snack, dan stiker yang telah disiapkan oleh BEM UAD. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo datang di acara diskusi menarik ini.