pamflet_bener.png

BEM FKIP Segera Selenggarakan Seminar Nasional Pendidikan

 

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta akan mengadakan Seminar Nasional Pendidikan dengan tema “Implementasi Kurikulum 2013 dalam Pembelajaran Abad 21 yang Berkemajuan”.

 

Para pembicara yang dihadirkan antara lain Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P., Rektor UAD yang sekaligus menjabat sebagai Wakil Ketua Majelis Dikdasmen PP Muhammadiyah, Dr. Kasiyarno, M.Hum., dan Prof. Dr. Ir. Conradus Danisworo yang merupakan Ketua Dewan Pendidikan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Sasaran utama Seminar Pendidikan ini adalah guru, dosen, peneliti, dan mahasiswa. Pembahasan seminar meliputi “Kurikulum 2013 Revisi”, “Pendidikan Berkemajuan”, dan “Pendidikan Abad 21”. Tersedia 7 subtema bagi peserta (pemakalah) yang ingin menyampaikan makalahnya.

 

Khusus bagi pendidik dan calon pendidik, acara ini akan menambah ilmu dan pengetahuan tentang kurikulum pembelajaran, serta menjadi wadah diskusi mengenai kependidikan.

 

Rencananya, kegiatan ini akan berlangsung pada 19 November 2017 di auditorium kampus 1 UAD Jln. Kapas 9, Semaki, Yogyakarta. Untuk  informasi lebih lanjut dapat diakses melalui situs www.seminar.fkip.uad.ac.id.

Narahubung:

Pemakalah

Trisna Sukmayadi, M.Pd. (085720572037)

Anggi Bima Hidayatullah (085726958186)

Non-Pemakalah

Anisah Widi (081314899759)