img_1760.jpg

Berbagi Ilmu dan Silaturahmi melalui Kunjungan Edukasi

Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (HMPS PBSI) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta mendapat kunjungan edukasi dari Himpunan Mahasiswa (HIMA) PBSI UNY, Sabtu (15/7/2017).

Kunjungan edukasi yang dibuka oleh Wakil Dekan FKIP UAD, Dr. Suparman, M.Si.DEA., ini dalam rangka silaturahmi himpunan mahasiswa PBSI UNY dan PBSI UAD.

Menurut Zainda Usmana Aulia, ketua HIMA PBSI UNY 2017, tujuan kunjungan edukasi ke UAD untuk bertukar ilmu serta pengalaman, dan untuk sharing tentang program kerja.

Di sisi lain, Uky Eji Anggara, ketua HMPS PBSI UAD 2017 mengharapkan dengan adanya kunjungan ini terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik antar himpunan mahasiswa dan program studi PBSI.

“Terkait dengan program kerja, nantinya kami ingin berkolaborasi dan saling berpartisipasi dengan mengadakan kegiatan bersama. Salah satunya membuat sebuah kegiatan yang terkait kebahasaaan dan kesusatraan,” terang Uky.

Wakil Ketua Program Studi PBSI, Roni Sulistiyono, M.Pd., mengharapkan dengan adanya kunjungan edukasi ini nantinya dapat mendongkrak prestasi mahasiswa, khususnya PBSI UAD. (ard)