3r.jpg

Fakultas Hukum UAD Adakan Diskusi Internasional

Fakultas Hukum Universitas Ahmad Dahlan (FH-UAD) Yogyakarta menyelenggarakan diskusi internasional dengan pembicara Dr. Sonny Zulhuda dari Internasional Islamic University (Malaysia) dan Prof. Dr. Onder Kutlu dari Necmettin Erbakkan University (Turki), Kamis, (6/4/2107).

Acara yang dilangsungkan di ruang sidang utama kampus 2 UAD dan mengangkat tema “Urgency Cyber Law to Protect Consumer” ini dihadiri oleh mahasiswa, dosen Fakultas Hukum, serta Wakil Rektor IV Prof. Drs. Sarbiran, M.Ed., Ph.D.

Dalam sambutannya, Sarbiran mengungkapkan bahwa penyelenggaraan diskusi ini dapat meningkatkan wawasan dan kinerja dosen serta meningkatkan keilmuan mahasiswa. Selain itu, dia mengharapkan adanya kerja sama antara UAD dan univeristas yang terkait, sehingga nantinya ada dosen maupun mahasiswa Fakultas Hukum yang mendapat kesempatan kuliah di luar negeri.

Sependapat dengan Sarbiran, Dekan Fakultas Hukum Rahmat Muhajir Nugroho, S.H.,M.H., mengatakan bahwa kegiatan ini memberikan keilmuan dan wawasan baru bagi dosen dan mahasiswa (FH-UAD).

“Semoga kegiatan ini memicu mahasiswa untuk mengikuti pertukaran pelajar. Mereka harus memiliki keinginan yang kuat dan meningkatkan kemampuan bahasa Inggris,” terang Rahmat. (ard)