You are here

JAB Adakan Panggung Penggalangan Dana

Indonesian
                            
Halo teman-teman mahasiswa, apa kabar kemanusiaan hari ini? Apakah kita sudah merdeka, jika berdamai dengan diri sendiri saja belum bisa? Lalu sudahkah negeri ini merdeka, sudahkah bangsa-bangsa di bumi ini merdeka?
Kami dari Teater Jaringan Anak Bahasa (JAB) mempersembahkan "Air Mata TANAH Air Mata", sebuah ruang untuk saling sapa dan silaturahmi. Sebuah panggung terbuka dan penggalangan dana dalam rangka memperingati Hari Perdamaian Dunia. “Hasil penggalangan dana sebagian  akan disalurkan kepada saudara-saudara kita di Gunung Kidul, Yogyakarta yang mengalami kekeringan dan suadara-saudara kita di Myanmar (etnis Rohingya) yang menjadi korban kejahatan kemanusiaan,” kata Bayu Aji, ketua Teater JAB.
“Bagi teman-teman mahasiswa yang ingin berpartisipasi untuk menjadi pengisi acara di acara tersebut dapat menghubungi narahubung yang tertera di poster,” lanjut Bayu.
“Boleh bernyanyi, menari, berteater, membacakan puisi, musikalisasi puisi, orasi, apapun yang teman-teman ingin tampilkan dapat ditampilkan di panggung kami,” tukasnya.
Acara tersebut akan dilaksanakan pada Kamis, 21 September 2017 pukul 15.00 WIB di Green Hall Kampus 2 Universitas Ahmad Dahlan (UAD).