You are here

Solidaritas Madapala Untuk Relawan Gunung Kelud

Indonesian

Mahasiswa Ahmad Dahlan Pecinta Alam (Madapala) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) adakan acara do’a bersama untuk korban relawan di Gunung Kelud. Acara berlangsung di Hall Kampus I UAD Jalan Kapas 09, Semaki, Yogyakarta. Selasa (16/04).

Tomy Anggriawan (22) selaku ketua Madapala dan ketua panitia acara tersebut mengungkapkan, acara ini bertujuan untuk mengenang jasa salah seorang anggota Madapala bernama Surya Hardiyanto, yang meninggal ketika menjadi relawan di Gunung Kelud. Tepatnya pada tanggal 7 Maret setelah menunaikan tugasnya selama 7 hari di Gunung Kelud.”

Lebih lanjut disampaikan, tujuan acara sebagai bentuk solidaritas teman-teman Madapala atas segala bhakti dan jasa yang telah dilakukan oleh mas Surya Hardiyanto.

“Kami berharap setelah diadakannya acara ini teman-teman Madapala semakin solid dan tidak lupa akan jasa-jasa yang telah ditorehkan oleh Alm. Surya Hardiyanto. Semoga segala amal perbuatan baik yang telah dilakukan Almarhum bisa diterima serta bernilai ibadah disisi Allah SWT. Amin.”  Ungkap Mahasiswa Psikologi UAD diakhir wawancara.

            Ustadz Tukijan (Mahasiswa FAI UAD) pemberi Tausyiah menuturkan, bahwa Kematian itu pasti akan datang. Tentang kedatangannya hanya Allah-lah yang tahu. Sesungguhnya kita ini milik Allah dan hanya kepada-Nya lah kelak kita akan kembali. Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.” (MCH)