whatsapp_image_2017-11-07_at_16.51.48.jpeg

Tabligh Akbar, Tandai Economic Expo ke-5

Rangkaian Economic Expo ke-5 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) dibuka dengan acara tabligh akbar. Acara yang berlangsung di Masjid Islamic Center kampus 4 UAD, Selasa (7/11/2017) mendatangkan publik figur sekaligus ustadzah, Oki Setiana Dewi. Tema yang diangkat adalah “Menjadi Pribadi yang Lebih Baik untuk Menginspirasi Indonesia”.

Wakil Rektor 3 UAD, Dr. Abdul Fadlil, M.T., sangat mengapresiasi kinerja panitia dan peserta yang memenuhi kompleks masjid untuk mengikuti tabligh akbar.

“Kami mengapresiasi FEB yang telah rutin menyelenggarakan Economic Expo. Terima kasih kepada panitia dan seluruh peserta, baik mahasiswa maupun masyarakat sekitar. Semoga acara ini dapat memotivasi, memberi inspirasi agar ke depannya menjadi pribadi yang lebih baik,” terang Fadlil dalam sambutannya.

Ia juga mengimbau agar mahasiswa tetap belajar dan meningkatkan potensi akademis maupun nonakademis yang diiringi dengan ilmu agama. Sebab menurutnya, ilmu saja tidak berarti apabila tidak dibarengi dengan nilai-nilai yang berkaitan dengan agama. (ard)