whatsapp_image_2017-11-07_at_16.51.48.jpeg

Tabligh Akbar untuk Menginspirasi Indonesia

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Ahmad Dahlan (BEM FEB UAD) menyelenggarakan tabligh akbar bersama Ustadzah Oki Setiana Dewi dengan tema “Menjadi Pribadi yang Lebih Baik untuk Menginspirasi Indonesia” pada (07\11\2017). Tabligh akbar ini termasuk dalam acara Economic Expo yang dilaksanakan di Islamic Center Universitas Ahmad Dahlan (IC UAD) Jl. Ringroad Selatan, Tamana, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta.

            “Kita harus menjadi pribadi yang dapat membentengi diri dengan akhlak, tauhid, dan saling mengahargai satu sama lain. Banyak hal yang bisa dilakukan, misal hal paling sederhana seperti berbuat baik kepada orang tua dan lingkungan sekitar, juga menasihati untuk kebaikan. Sebab, Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik. Itulah beberapa perbuatan yang bisa menginspirasi sehingga dapat menjadikan Indonesia lebih baik,” ucap Oki.

Acara menarik ini tidak hanya dihadiri mahasiswa, tetapi masyarakat juga sangat antusias. Selain ingin bertemu dengan Oki, mereka juga ingin mendengar langsung ceramah perempuan yang biasanya hanya dilihat lewat layar kaca ini.

 “Saya pengin sekali mendengarkan langsung cerama Ustadzah Oki. Acara tabligh akbar yang diselenggarakan oleh BEM FEB ini memberi peluang bagi saya pribadi untuk mendengar ceramah dan ketemu langsung dengannya,” tutur Putra Rizky Amiri, mahasiswa UAD Program Studi Sastra Inggris.