teknik_industri_bekerja_sama_dengan_stt_uad.jpg

Teknik Industri Bekerja Sama dengan STT

“Awalnya, dari Sekolah Tinggi Teknologi (STT) meminta kerja sama dengan fakultas. Namun, hanya dari Prodi Teknik Industri saja yang kebetulan cocok sehingga kerja sama ini hanya dilakukan dengan Teknik Industri,” papar Annie Purwani, STP., M.T., Selasa (26/08/2017).

 

Pertemuan dan penandatanganan MoU kedua belah pihak diadakan di ruang dekanat, dengan dihadiri oleh Kartika Firdausy, S.T., M.T. selaku Dekan Fakultas Teknologi Industri, Endah Sulistiawati, S.T., M.T. selaku wakil dekan Fakultas Teknologi Industri, Annie Purwani, STP., M.T. selaku Kaprodi Teknik Industri, dan Utaminingsih Linarti., S.T., M.T. selaku Sekretaris Prodi Teknik Industri, pada Sabtu, 23 September 2017.

 

“Hasil dari menandatangani MoU, kami dapat bekerja sama dalam beberapa hal. Misalnya, magang atau Kerja Praktik (KP), penelitian bersama, serta publikasi. Untuk penelitian bersama, memang harus mengetahui background dari masing-masing dosen sehingga sampai saat masih dalam tahap penjajakan. Exchange atau pertukaran pelajar antarmahasiswa juga ingin dilakukan sebagai bentuk kerja sama. Namun karena kriteria yang berbeda, kami belum bisa mewujudkan hal tersebut,” lanjut Annie ketika ditemui di depan ruang dekanat.

 

“Semoga MoU ini memudahkan mahasiswa ketika akan melaksanakan Kerja Praktik atau Kunjungan Industri,” harap Annie. (sch).