UAD Berikan Penghargaan kepada Dosen dan Karyawan

Selasa (10/1/2017), Universitas Ahmad Dahlan (UAD) memberikan penghargaan kepada karyawan. Berdasarkan SK Rektor No.5 tahun 2014, karyawan dan dosen yang mendapatkan penghargaan berupa 1 kali gaji pokok. Karyawan yang mendapat penghargaan diutamakan yang sudah menempuh masa kerja 15 dan 25 tahun. Selain itu, UAD juga memberikan penghargaan kepada dosen dengan masa kerja 20 dan 30 tahun.

 “Alhamdulillah, selama 3 tahun terakhir, UAD mampu memberikan penghargaan kepada karyawan,” kata Dr. Kasiyarno, M.Hum selaku Rektor UAD saat memberikan sambutan.

“Saya ucapkan selamat kepada Bapak dan Ibu atas kinerjanya selama ini. Terima kasih atas kerja samanya, baik yang sudah mencapai masa kerja 30, 25, 20 maupun 15 tahun. Semoga dapat menambah semangat mencapai prestasi kerja di masing-masing unit,” tambahnya.

Kasiyarno juga berharap, apa yang diberikan kepada karyawan, bisa membawa kebaikan di institusi maupun di keluarga.

Tercatat, ada 6 dosen yang bekerja selama 30 tahun dan 21 dosen yang bekerja selama 20 tahun. Sementara itu, karyawan yang bekerja selama 25 tahun ada 10 karyawan dan yang bekerja selama 15 tahun ada 27 karyawan. Selain pemberian penghargaan tersebut, UAD juga memberikan penghargaan kepada 4 dosen berprestasi. Tahun 2015 lalu, UAD juga memberikan penghargaan kepada 155 dosen dan karyawan.