You are here

UAD FC Ditahan Imbang PS HW

Indonesian

Bermain di lapangan Potorono, kandang sendiri, Univeristas Ahmad Dahlan Football Club (UAD FC) harus berbagi angka dengan PS HW.

Pada laga akhir putaran pertama Liga 3 (Liga Nusantara) regional Yogyakarta, UAD FC mengumpulkan 5 poin dari hasil 4 pertandingan. Tim asuhan Sudarmaji menang dan imbang satu kali, serta dua kali bermain imbang.

Gol UAD FC pada laga melawan PS HW dicetak oleh pemain bertahan, Fajar Fauzan di menit ke-6. Selama babak pertama, kedua tim saling bermain terbuka, tetapi tidak ada gol yang tercipta. Di babak kedua, PS HW berhasil menyamakan kedudukan lewat titik putih pada menit ke-74 yang dicetak oleh Deka Pradita.

Sudarmaji menyayangkan anak asuhnya belum bisa memaksimalkan peluang-peluang di babak pertama.

“Anak-anak sudah bagus bermain di babak pertama. Tetapi sayang, mereka belum bisa memaksimalkan peluang-peluang yang ada. Di babak kedua, saya lihat fisik anak-anak menurun. Pergantian pemain juga tidak bisa mangangkat permainan,” tukas Sudarmaji. (ard)

UAD FC: Agung (PG), Mahendra, Pramono (C), Fajar (Gol, 6’), Hanif, Munib, Marup, Rodzi (58’), Reza (74’), Kurniawan, Jindar (82’).

Cadangan: Teguh (PG), Arifin (74’), Hendro (82’), Tatak, Renol, Ahmad, Jumarno (58’).

Pelatih: Sudarmaji

PS HW: Richo (PG), Ridho (C), Suryo (56’), Noven (46’), Laksita (47’), Ridho, Aap, Ardian, Deka (Gol (P), 74’), Ardi, Gilang.

Cadangan: Chandra (PG), Arif, Anang, Zhangga (47’), Matodang (46’), Ardian (56’), Andre.

Pelatih: Satmoyo Budi Santoso