You are here

Fakultas Farmasi

Indonesian

Fakultas Farmasi UAD senantiasa meningkatkan kualitas pendidikannya untuk  menghasilkan sumber daya manusia yang kompeten sehingga mampu memberikan jawaban terhadap berbagai masalah dan kegelisahan yang berkaitan dalam bidang pengetahuan obat-obatan dan ramuan kesehatan lainnya. Untuk mewujudkan hal itu Fakultas Farmasi UAD pun selalu meningkatkan penelitian dan pengabdian pada masyarakat agar pada akhirnya mampu memberikan efek yang positif baik secara langsung maupun tidak langsung kepada masyarakat.

Visi

Menjadi lembaga pendidikan tinggi farmasi yang unggul, diakui secara internasional, dan dijiwai nilai-nilai Islam

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi farmasi yang unggul, diakui secara internasional yang dijiwai nilai-nilai Islam.
  2. Menyelenggarakan kegiatan pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat yang berkualitas dengan konsep dakwah Islamiyah.
  3. Menjalin kemitraan skala nasional dan internasional dalam upaya pelaksanaan Tri Dharma.

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan yang profesional bidang farmasi komunitas klinik, sains dan teknologi farmasi serta bahan alam yang berdaya saing internasional berdasarkan nilai-nilai Islam.
  2. Menghasilkan lulusan yang mempunyai kemampuan dan keterampilan dalam berwirausaha dan bekerja sama dengan orang lain serta mempunyai pengalaman dalam penelitian kefarmasian.
  3. Menghasilkan lulusan yang peduli kepada masyarakat dalam konsep dakwah Islamiyah.
  4. Menghasilkan produk ilmiah dalam Ilmu kefarmasian yang berkualitas dan bernilai guna bagi masyarakat berbasis kemitraan.

Web Fakultas Farmasi : http://ffarmasi.uad.ac.id