You are here

Fakultas Kesehatan Masyarakat

Indonesian

Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) UAD memiliki tujuan untuk menjadi Fakultas Kesehatan Masyarakat yang unggul dalam ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang kesehatan masyarakat, yang mampu memberikan sumbangan optimal dalam usaha mencerdaskan kehidupan bangsa dengan semangat profesionalisme, dedikasi dan pelayanan yang dilandasi moral dan etika keislaman. Disamping itu FKM UAD pun turut berupaya untuk melahirkan para ahli kesehatan masyarakat yang mampu mengambil peranan besar dalam kehidupan masyarakat terutama yang mengetahui dan memahami tentang aspek-aspek kesehatan masyarakat di samping menghasilkan ahli ahli kesehatan masyarakat terapan. Serta mengembangkan pengetahuan dan aplikasi kesehatan masyarakat melalui penelitian dan mengamalkan serta menyebarluaskan pengetahuan dan manfaat kesehatan masyarakat kepada masyarakat luas.

Visi

Unggul Dalam Kompetisi, Berwawasan Global, Berlandaskan Nilai Keislaman  Berorientasi Pada Healthy Tourism.

Misi

Menyelengggarakan program akademik meliputi pengajaran, penelitian, pengabdian yang kompetitif dan memenuhi standar nasional.

  1. Menghasilkan lulusan yang dapat berkomunikasi global, menguasai IT, dan mengikuti perkembangan regulasi di bidang kesehatan masyarakat.
  2. Mengintegrasikan nilai-nilai keislaman dalam bidang kesehatan masayarakat.
  3. Menyelenggarakan dan mengembangkan program kemitraaan di bidang tridarma perguruan tinggi, bekerjasama dg instansi pemerintah dan swasta baik lokal, nasional, dan internasional di bidang kesmas, khususnya healthy tourism.

 

Web Fakultas Kesehatan Masyarakat : http://fkm.uad.ac.id