You are here

Program Pascasarjana

Indonesian

Program Pascasarjana UAD senantiasa berbenah untuk menjadi Program Pascasarjana terkemuka dalam penyelenggaraan pendidikan dan pengajaran, penelitian, serta pengabdian kepada masyarakat, untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kapasitas intelektual, keahlian praktis, dan kepribadian yang mencerminkan integritas moral dan intelektual yang hakiki.  Pascasarjana UAD senantiasa berupaya untuk menjadi yang terdepan untuk menemukan konsep-konsep baru dalam bidang ilmu dan profesi yang ditekuni melalui proses pendidikan dan kegiatan akademik yang terorganisir, serta penelitian mandiri untuk melahirkan tradisi ilmiah berderajat tinggi dan bermanfaat bagi perubahan dan kemajuan masyarakat.

Visi

Menjadi institusi pendidikan integratif berlandaskan nilai-nilai keislaman yang berkomitmen pada keunggulan dengan terus-menerus mengembangkan pengetahuan yang berwawasan global.

Misi

Program Pascasarjana memfasilitasi proses pendidikan bagi mahasiswa dari berbagai wilayah Indonesia dan juga luar negeri dengan misi sebagai berikut:

  1. Memberikan pendidikan berkelanjutan dalam membangun moralitas melalui proses belajar mengajar baik secara langsung maupun online yang diperkuat dengan ilmu pengetahuan terbaru, keragaman, dan kreativitas dosen, mahasiswa, dan staf .
  2. Melakukan penelitian dan menghasilkan karya-karya ilmiah yang mendorong pada pengembangan manusia, ekonomi, kesepemahaman global, dan kemajuan dalam profesionalisme.
  3. Menguatkan aktivitas kerjasama dengan industri, pemerintah, dan institusi pendidikan lain dalam berbagai level baik dalam maupun luar negeri untuk menghasilkan, mensosialisasikan, mengintegrasikan, dan menerapkan pengetahuan yang lebih bernilai bagi masyarakat.
  4. Meningkatkan terus-menerus lingkungan yang islami bagi individu maupun komunitas melalui program terintegrasi dalam pembelajaran, penelitian, dan pengabdian pada

Tujuan

  1. Meningkatkan keberhasilan studi mahasiswa
  2. Memajukan keunggulan akademik dan penelitian
  3. Memperluas akses pendidikan berkelanjutan bagi masyarakat
  4. Memanfaatkan teknologi perluasan akses dan layanan pendidikan
  5. Mengendalikan pembiayaan dan menciptakan efisiensi tambahan dalam organisasi

Web Program Pascasarjana : http://pascasarjana.uad.ac.id