You are here

Program Studi Magister Teknologi Informasi

Indonesian

Pengantar

Program S2 MTI UAD diselenggarakan berdasarkan pertimbangan untuk memenuhi peluang pasar akan tenaga profesional berkualifikasi master di bidang informasi pada berbagai sektor pembangunan, seperti di bidang pendidikan, penelitian, praktisi, konsultan dan pimpinan dilembaga maupun biro di bidang layanan TIK.

VISI
Menjadi Program S2 Informatika yang unggul dan berwawasan global dalam bidang mobile technology dan digital forensics berlandaskan nilai-nilai keislaman.

MISI

  1. Melaksanakan pendidikan dalam bidang informatika khususnya mobile technology dan digital forensics berlandaskan nilai-nilai keislaman.
  2. Melakukan penelitian dan pengabdian masyarakat dalam bidang informatika khususnya mobile technology dan digital forensics berlandaskan nilai-nilai keislaman.
  3. Membangun kerjasama secara luas dan berlandaskan nilai-nilai keislaman.

TUJUAN

  1. Terwujudnya pendidikan yang menghasilkan lulusan dalam bidang informatika khususnya mobile technology dan digital forensics berlandaskan nilai-nilai keislaman.
  2. Terselenggaranya penelitian, publikasi, dan pengabdian masyarakat dalam rangka mengembangkan dan menyebarluaskan kemanfaatan mobile technology dan digital forensics berlandaskan nilai-nilai keislaman.
  3. Terjalinnya kerjasama dengan institusi dalam dan luar negri brlandaskan nilai-nilai keislaman.

Web Magister Pendidikan Teknologi Informasi : http://mti.uad.ac.id