UAD Suguhkan Pelayanan Prima untuk Calon Mahasiswa Baru
Setiap tahun, Universitas Ahmad Dahlan (UAD) selalu memberikan pelayanan yang baik kepada calon mahasiswa UAD. Pelayanan ditunjukkan dengan memberikan informasi yang dibutuhkan oleh calon mahasiswa yang akan mendaftar. Mereka akan diberi jawaban atas kebingungan mencari informasi.
“Tahun ini, UAD tidak akan meninggalkan tradisi tersebut. Bahkan akan semakin ditingkatkan dengan pelayanan prima yaitu senyum, salam, sapa, sopan, santun, sabar, dan semangat,” kata Dr. Kasiyarno, M.Hum. di hadapan student employment (SE) Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) saat membuka PMB 2018 di hall kampus 1 Selasa, (2/1/2018).
Selain memberikan pelayanan yang baik saat penerimaan mahasiswa baru, rektor juga mengimbau kepada civitas UAD untuk memberikan pelayanan yang baik saat mahasiswa sudah masuk dan menjadi mahasiswa di UAD.
Ada 30 SE yang akan melayani PMB UAD 2018 ini. “Mereka sudah dilatih untuk menyambut mahasiswa baru. SE sudah melalui seleksi dari beberapa ratus mahasiswa yang mendaftar. Mereka yang terseleksi dibekali dengan pelatihan, seperti skill berbicara, mengenal UAD, bahkan mereka juga dilatih atau diwajibkan membaca al-Qur’an.
Selain di kampus 1, pendaftaran PMB juga direncanakan dibuka di kampus 4. Sementara ini, UAD mempunyai 6 kampus, kampus 1 Jl. Kapas 9, Semaki, Umbulharjo, Yogyakarta 55166. Kampus 2 Jl. Pramuka 42, Sidikan, Umbulharjo, Yogyakarta 55161. Kampus 3 Jl. Prof. Dr. Soepomo, S.H., Janturan, Warungboto, Umbulharjo, Yogyakarta 55164. Kampus 4 Jl. Ringroad Selatan, Yogyakarta. Kampus 5 Jln. Ki Ageng Pemanahan 19, Yogyakarta, dan kampus 6 UAD Wates, Wates, Kulon Progo Regency, Special Region of Yogyakarta.
UAD sudah terakreditasi institusi A, serta sebanyak 38% akreditasi program studi yang ada sudah A, 62% lainnya terakreditasi B.