You are here

Family Gathering UAD Tingkatkan Sinergitas

Indonesian

Family gathering merupakan salah satu rangkaian kegiatan dan menjadi agenda rutin tahunan yang diselenggarakan untuk memperingtati Milad Universitas Ahmad Dahlan (UAD). Acara ini diikuti seluruh sivitas akademika, baik dosen maupun karyawan beserta keluarganya. Pada tahun ini, memperingati milad ke-58, family gathering diselenggarakan di kampus 4 UAD, Jln. Lingkar Selatan, Tamanan, Bantul, Yogyakarta, Minggu (20-1-2019).

Hampir sama dengan agenda milad tahun lalu, kegiatan diisi dengan senam dan makan bersama, hiburan, serta pembagian doorprize. Menariknya, untuk pertama kalinya milad kali ini menyuguhkan doorprize utama dua unit sepeda motor yang diberikan oleh sponsor. Selain itu, ada banyak doorprize lain seperti sepeda, laptop, televisi, gawai, kulkas, mesin cuci, serta perangkat elektronik lainnya.

Rektor UAD, Dr. Kasiyarno, M.Hum. mengapresiasi kinerja panitia yang sukses menggandeng berbagai sponsor. Tahun ini doorprize-nya ada dua unit sepeda motor. Baru kali ini familiy gathering berhadiah motor. Kami salut dengan kerja keras panitia, semoga ke depan bisa bertambah lagi.”

Selain sebagai rangkaian milad, family gathering juga merupakan ajang silaturahmi antarkeluarga sivitas akademika UAD. Acara ini dibuka dengan pelepasan burung merpati oleh rektor didampingi seluruh wakil rektor dan dekan Fakultas Psikologi serta dekan Fakultas Sastra, Budaya, dan Komunikasi (FSBK). (ard)