You are here

UAD Selenggarakan Job Fair ke-10

Indonesian

Berlangsung di auditorium kampus 1 Universitas Ahmad Dahlan (UAD), acara Job Fair yang sudah rutin diselenggarakan ini dibuka oleh Wakil Rektor III, Dr. Fadlil, M.T. “Job Fair ini sudah sepuluh kali kami selenggarakan. Kami bekerja sama dengan Garuda Organizer,” terangnya

Ada 16 perusahaan yang hadir pada Job Fair tersebut, di antaranya Bank Danamon, BRI, Kreditplus, Indomobil, PT Saba Indonesia, dan lain sebagainya. Fadlil berharap pada Job Far kali ini para pencari kerja langsung interview seperti tahun-tahun sebelumnya.

Job Fair merupakan upaya UAD untuk memberikan peluang atau jalan bagi mahasiswa UAD yang sedang mencari kerja. “Karena itu kami adakan Job Fair setelah wisuda. Harapannya, mahasiswa UAD langsung mendapatkan kerja,” kata Fadlil dalam sambutannya Selasa (14/11/2017).

Sebelumnya, pada Sabtu (11/11), UAD telah mewisuda 1.171 mahasiswa di periode November 2017. UAD mengadakan perhelatan wisuda tiga kali dalam setahun. Dengan adanya Job Fair tersebut diharapkan mahasiswa langsung mencari kerja.

“Semoga acara ini bermanfaat bagi semua orang yang sedang mencari kerja, khususnya bagi mahasiswa UAD,” tukasnya.