img_1712.jpg

Tiga Poin Mendebarkan UAD FC

“Ini tiga poin yang mendebarkan bagi kami, mereka (PERSIG) bermain bagus dan beberapa kali menciptakan peluang bagus,” begitulah yang disampaikan Sudarmaji pelatih Universtas Ahmad Dahlan Football Club (UAD FC) setelah anak asuhnya menumbangkan tim dari Gunungkidul dengan skor tipis 1-0.

Bertindak sebagai taun rumah, UAD FC dibuat kerepotan oleh permainan PERSIG Gunungkidul. Beruntung, gol dari Endra Budi di menit 10’ mampu memberikan kemenangan untuk tim ber-jersey orange itu.

Selama pertandingan, official dari kedua tim dibuat cemas dengan para pemain di tengah lapangan. Pasalnya, “jual-beli” serangan silih berganti dilakukan kedua tim dengan mengandalkan kecepatan dan skema serangan balik.

“Kami pantas bersyukur. Secara permainan, kami menurun dari pertandingan sebelumnya. Dari hasil juga bisa dikatakan kita beruntung. Realistis saja, mereka menciptakan banyak peluang, tetapi tidak ada yang terkonversi menjadi gol,” ungkap Darmaji pasca-pertandingan di Stadion Kridosono, Jum’at (14/7/2017).

Di dua pertandingan sisa, UAD FC akan terus memburu kemenangan untuk memantapkan diri melaju ke semifinal dan mengejar target juara Liga 3 (Liga Nusantara) PSSI regional Yogyakarta. (ard)

Susunan Pemain UAD FC: Agung (PG), Pramono (C), Andi, Rahmat, Hendro, Tatak, Endra (Gol, 10’) (88’), Reza, Diko (55’), Alvons, Yoko

Cadangan: Jumarno, Agung, Fajar (88’), Isma, Munib, Mahendra, Faiz (55’)

Pelatih: Sudarmaji

 

Susunan Pemain PERSIG: Nursan (PG), Sulis (63’), Hamdani, Santiago, Bowo, Afri, Agung, Fatahudin, Sadewa (46’), Achbar (C), Joko

Cadangan: Praditya, Restu, Aldy, Rekhan, Setyo, Utomo (46’), Indra (63’)

Pelatih: Fitri Yuli Setyawan